Updates! Woo-hoo!

Beberapa update singkat, dari apa yang gue baca dan dapet dari mana-mana:

1. Beberapa hari yang lalu di twitter ada gosip kalo Peter Pan mau ganti nama jadi Feather Band, yang menurut gue agak aneh. Image yang kebentuk di kepala gue adalah bayangan Peter Pan manggung dengan kostum angsa putih dan loncat-loncat laksana ballerina. Tapi, ternyata, katanya itu cuman gosip.

Tapi bukan itu yang penting, yang penting di sini adalah gue baru tau dari temen gue bahwa Peter Pan ingin merayakan penggantian nama bandnya dengan bagi-bagi emas. Ya. Emas. Bukan emas-emas warnet yang butek-butek itu, tapi beneran emas. Bisa dilihat di http://peterpanbagibagikalungemas.com/. Which is sangat-sangat gila. Satu kalung berisi judul lagunya Peter Pan. Now, gue bukan penggemar Peter Pan, gue lebih pasukan pembela Kangen Band (oke, enggak juga sih), walaupun gue gak suka Peter Pan, tapi ide promosi kayak gini menurut gue keren gila.



Kalung ini limited edition, ada 20 kalung emas dibagiin gratis. Tinggal isi formulir ini buat diundi. Wah gila kaco abis. Gue jadi terinsipirasi buat bikin buku yang terbuat dari emas... yang kayaknya gak bakalan mungkin. Buka halamannya berat, men.

2. Gue punya hobi baru: lari. Bukan lari sekadar lari kayak orang kebirit yang dikejar sama satpam mall. Tapi beneran lari, actually lari dengan baik dan benar. Semua ini bermulai sekitar beberapa bulan lalu pas gue baca artikel tentang Haruki Murakami yang doyan lari marathon di http://www.runnersworld.com/article/0,7120,s6-243-297--8908-0,00.html. Haruki Murakami adalah penulis yang sangat gue idolakan, dan setelah gue baca kalau dia sangat suka lari, lari setiap hari, dan tiap tahun dia pasti berpartisipasi di lari marathon (dan menyelesaikannya sampai habis), saat itu juga gue terinpirasi untuk ikutan-ikutan lari.


Haruki Murakami. Penulis/tukang lari


Gak berapa lama setelah baca artikel itu, gue pun mencoba untuk lari. Now, waktu itu gue udah jarang banget olahraga. Maka hasilnya: baru lari seputeran udah mau muntah. Perut rasanya keaduk-aduk. Pala gue berkunang-kunang. Gila, bener-bener out of shape.

Nah, selama beberapa minggu kebelakang ini gue kadang nyempetin diri buat lari di Senayan. Either itu pas hari libur, atau sore-sore kalau lagi gak ada kuliah. Untungnya sekarang palingan 3 puteran udah bisa dihabiskan tanpa kehabisan napas, kalo nekad nambah satu puteran lagi mungkin gue bakal diangkutin pake ambulans.

Rencana jangka panjang sekarang adalah untuk menyelesaikan lari 10 Km tanpa berhenti, dan pada akhirnya nanti untuk berpartisipasi dalam sebuah marathon. Damn I love running. Kalo katanya Murakami di interviewnya, "Running is a very individualistic sport". Which, all I am: individualistic. ;)

3. Follower Twitter udah sampai 65,000 followers. Terimakasih guys. Kemaren koneksi internet XL gue lagi eror (sekarang juga masih sedikit eror.. kadang2), jadi gue gak bisa ngetwit. Hueheheh. Maaf juga kalo jadi jarang nulis di blog ini, soalnya, seperti biasa, gue lebih aktif di Twitter. Kalau mau, bisa follow twitter gue di: http://www.twitter.com/radityadika.

4. Di beberapa media cetak, media internet, forum, dan twitter, timbul banyak pemberitaan/spekulasi tentang film terbaru gue dengan Maxima Pictures yang akan tayang akhir tahun ini. Untuk sementara gue gak bisa ngomong banyak karena takut isunya jadi terlalu besar terus nanti malah gak jadi. Untuk sekarang ini, yang jelas, gue kmaren bantu-bantu nulis skenario untuk film Maling Kutang, yang rencananya akan tayang 1 Oktober nanti, dan disutradari oleh mas Rako Prijanto.

Right, nge-tweet dulu. :D


sehari-hari