Postingan Dengan Rambut Liar

Okay, I need a hair cut.

x2_62c330

Benda yang kalian lihat di atas adalah rambut gue. Ya, memang menyerupai pantat ayam cacat (atau malah, tempat bertelur untuk ayam). Gue gak ngerti banget sama rambut gue, kenapa setiap rambut gue panjang dia selalu tumbuh dengan mengerikan seperti di atas. Temen-temen gue yang lain, khususnya yang cowok-cowok, pasti kalau gondrong rambutnya akan tumbuh dengan lurus, keren. Gue pengen manjangin rambut biar keliatannya keren, kayak seniman-seniman susah gitu. Tapi setiap kali rambut gue udah mulai panjang, gue jadi terlihat seperti seniman yang kepalanya baru di bom. Nasib punya rambut ikal.

**

Masih inget postingan gue kemaren tentang http://bukasemangatbaru.com/? Ternyata itu adalah kampanye bersemangat-nya Coca-Cola: "buka coca-cola, buka semangat baru". Pantesan aja bikin bersemangat (dan pantesan backgroundnya merah-item gitu. Hehe). Gue juga lagi sering dapet kiriman Coca-Cola dingin dari Coca Cola, pas banget buat nyoba untuk bersemangat sambil meminum Coca-Cola dingin ini.

**

I seriously need to continue writing, tapi sekarang lagi musim Ujian Akhir Semester (terdengar teriakan mahasiswa-mahasiswa samar-samar). Sebagai salah satu mahasiswa abadi yang gak lulus-lulus dan bodoh mengatur waktu, Ujian Akhir Semester adalah masa dimana banyak begadang kelimpungan sendiri nyelesein tugas makalah, atau nyari bahan buat ujian. Sekarang gue masih ada utang 1 skenario film yang akan tayang tahun 2010 tentang komedi anak-anak SD, plus buku kelima "Marmut Merah Jambu" yang masih ada revisi + beberapa cerita tambahan lagi.

Kesimpulannya: I fucked up at time management.


sehari-hari

Semangat 2009!

Beberapa hari belakangan ini gue lagi gak terlalu semangat ngelakuin rutinitas sehari-hari. Lagi fed up banget aja. Lalu gue gak sengaja buka http://bukasemangatbaru.com/, seru juga ada lagu video dan isi postingan tentang semangat, cukup membuat bersemangat kembali. Hehe. Ngomong-ngomong soal menjadi bersemangat, gue rasa tahun di tahun 2009 udah cukup banyak hal yang gue lakuin, yang kalo dipikir-pikir bisa ngebuat gue bersemangat nyambut tahun 2010.

1. Operasi Lasik (ini sebenernya dari tahun lalu) dan akhirnya content dengan hasilnya.
2. Ngeliat buku pertama gue, Kambingjantan, bisa jadi film. Dannn..
3. Bermain film pertama kali, di Kambingjantan.
4. Punya Twitter (http://www.twitter.com/radityadika) dan punya followers yang banyak dan baik2..
5. Being with someone that I've always desire for. :D
6. Pergi ke Sydney, bawa segudang cerita.
7. Punya segmen tetap di televisi. Di Mata Najwa, Metro TV setiap hari Rabu jam 10 malam.
8. Menulis film Maling Kutang dengan sutradara Rako Priayanto.

Beberapa hal yang enggak kesampean:

1. Nerbitin buku ke-5 (Marmut Merah Jambu)
2. Nulis untuk film berikutnya.
3. Buat sebuah TV Show komedi.
4. Nge-direct film sendiri

Masih banyak yang belom kesampean, tapi gue selalu yakin, selama kita kerja keras pasti kesampean. Yeah. Dengan ini mudah-mudahan gue udah puas dengan apa yang gue lakuin di tahun 2009, sambil deg-degan terus menunggu apa yang 2010 akan bawa ke dalam idup gue. How's your 2009 guys?


sehari-hari