This is my support!

Piala AFF kemaren bikin gue mikir, jangan-jangan supporter Indonesia hanya mau ngedukung timnya kalau lagi berjaya. Sebelumnya, pas Indonesia kalah terus, gak ada tuh yang ngedukung tim bola kita seheboh kemaren.

Sekarang,
kejuaraan badminton Indonesia Open baru digelar.

Bisa menang gak kita?
Ada yang ngedukung gak? ?

Gue baru aja buka kamipercaya.com, temen-temen dari kaskus bikin ini sebagai dukungan untuk tim bulutangkis kita. Akhirnya orang-orang, termasuk gue, tau deh, dan ikutan ngedukung. Kalo udah begini, gue yakin pasti tim bulu tangkis kita bangkit lagi. :D

Di era internet kayak sekarang, lo bisa ngasih dukungan buat tim bulu tangkis kita dari rumah atau tempat kerja. Wada wall of support di kamipercya.com, bisa upload foto ekspresi dukungan lo. Siapa tau yang gak bisa beli tiketnya, bisa dapet hadiah dari wall of support ini, ada 10 tiket setiap hari, dan yang masih ada, ada 6 tiket untuk 3 pemenang di match final.

Btw, lo bisa follow twitterny a juga di @Indonesia_NoB atau gabung di Facebook Fan Page Indonesia Nation of Badminton. Kalau gue perhatiin, hadiah juga hampir sama dengan wall of support, bagi-bagi tiket terus.

Hasil pertandingan, jadwal, dan kuis badminon lo bisa downbload langsung di blackberry di bbappindonesiaopen.com.

Ayo, dukung bulutangkis Indonesia!


Blog

Gak berasa... (part 2)

Nyabung dari postingan sebelumnya ngomongin Telkomsel udah 16 tahun, gue jadi inget pas umur gue 16 tahun gue lagi alay-alaynya. Gue lagi suka-sukanya chatting pake Mirc, kadang pake nickname yang hurufnya gede-kecil kayak rAdiTh`` atau diTh_kRenZ. Ya, sebagaimana manusia Indonesia pada umumnya, gue pernah alay.

Tapi ya itu,
waktu yang lewat emang gak kerasa.

Sebagai salah satu, ehm, ambassador-nya Telkomsel (ada yg udah liat iklan gue dimana guenya ganteng banget itu?), gue sih seneng banget sebagai pengguna Telkomsel Flash sehari-hari. Gue bisa online setiap hari di mana aja, terutama di masa-masa yang lagi ribet ini karena lagi sering ke luar kota. Dari dulu sampe sekarang, untungnya gue masih konsisten menikmati apa yang Telkomsel tawarin buat gue.

Anyway, selamat juga buat para pemenang Telkomsel 100 juta pelanggan: Hexagon Tap Game di Facebook (link ke http://facebook.com/telkomsel ), Kompasiana Kompetisi Blog Paling Indonesia, Icon Competition KasKus, sama Trivia Twitter. Selamat juga mereka yang menang 16 tahun Telkomsel: yang menang Live Tweet Contest *945*16# lalu Kontes Foto Aku Dan Telkomsel.

Moga-moga gue juga kedapetan promo-promo Telkomsel kayak Bonus Harian, Lelang Poin, Starter Pack Bundling, T-Cash dan VAS, yang mau ngintip bisa ke http://bit.ly/telkomsel100juta. Atau dapet promo-promo Telkomsel kayak Bundling HP Murah, Customer Day, Konser 16 Tahun Paling Indonesia
Link, kalo ini ngintip ke http://bit.ly/16thTelkomsel.

Selamat sekali lagi, moga2 bisa tetep jadi produk kebanggaan asli Indonesia. :)


Blog