Video Stand Up Comedy Gue

Hari Rabu minggu lalu adalah hari yang penting untuk Stand Up Comedy Indonesia,
karena kami (gue, ernest, ryan, pandji, intan, isman, dkk) sepakat untuk nyobain stand up comedy di Kemang,
yang dateng banyak banget, tempatnya sampai penuh meluber hingga keluar-keluar.

Dan ini lah, video gue pas stand up di sana,
bagian satu:



bagian dua:



bagian tiga:



Enjoy. :)


suram banget

Postingan Sehabis dari Kudus

Gue baru aja balik dari Kudus,
ngeliat Audisi PB Djarum,
banyak banget orang yang jago2 bulu tangkis ikutan.

Sebagai orang yang cuman bisa nangkis bulu,
gue ngeliatin doang.

Ada sekitar 700 perserta yang daftar,
dan akhirnya diseleksi jadi 49 peserta yang terdiri dari 27 putra dan 22 putri
Kualitasnya juga keren2 banget.. mulai dari backhand, smash, dan lain-lain,
gue bener-bener gak abis pikir bisa ya ada anak2 kecil sejago itu.

Gue sempet sotoy,
nyobain ngelawan beberapa dari mereka berbarengan,
dan tentu saja...
gue kalah.


nyari mati

Setelah lolos, anak2 ini akan tinggal di Klub Bulutangkis Djarum,
gue sempet jalan2 juga ke asramanya, dan ternyata bagus banget,
satu kamar terdiri dari dua orang,
setiap hari kerjaannya hanya sekolah dan latihan,
begitu terus.


bersama teman sebaya

Gue juga sempet nyoba2in beberapa fasilitas Klub Bulutangkis Djarum,
yang gue cobain pertama kalia dalah gym yang ada di dekat lapangan..


ini hanya tipuan kamera

Sekalian nyobain ruangan fisioterapi,
dimana kaki gue ditusuk2 pake jarum..


tusuk saya oom tusuk saya

Untuk menutup,
gak lupa gue lihat2 jajanan di sekitar Klub Bulutangkis,
dan makan makanan khas Kudus: soto kerbau.


malah mirip yang jualan

Overall, pengalaman yg keren banget. :)


Blog