Bali am Coming!

Jadi, ceritanya Jumat ini ke Bali! Wohoo!

Semenjak Manusia Setengah Salmon terbit bulan lalu, waktu gue emang lagi banyak kepake untuk promosi buku, sambil ngurusin ini-itu yang berhubungan dengan buku. Jadi, pas gue diajakin pergi liburan tiga hari ke Bali, apalagi ditraktir sama TUC, gue seneng banget. Seperti biasa, kalau lagi pergi sama TUC semangatnya pasti mau mengeksplor hal2 lain yang tidak lazim. Kali ini gue pergi sama beberapa orang pemenang kontes foto yg dibuat sama TUC. So I expect some company.

Persiapan gue ke Bali gak ribet2 banget. Sebagai seorang light traveler, gue paling ngebawa baju2, celana pendek, sama beberapa bungkus TUC siapa tau ada laper yang perlu diganjal (terus aja singgung TUC, raditya.. mentang2 diajakin jalan2 huehehe). Paling gue mau beli beberapa sendal sebelum berangkat, soalnya gue sendiri gak punya sendal.

Bali selalu punya ceritanya sendiri, punya hal2 yang menarik sendiri, jadi gue pribadi udah gak sabar untuk pergi ke sana dan ngebuang semua pikiran yang gak enak atau rasa capek gue ke laut. Palingan gue gak berharap ngeliat ada orang pacaran di Bali, apalagi yg saling nulis2 nama mereka di pasir.. Hoek.

Expect some fun stories when I got back! :)




jalan-jalan

Packing!

Jadi ceritanya gue bulan lalu diajakin Yahoo! untuk ikutan packing, yaitu semacam kegiatan foto ramai2 dempet2an di satu tempat. Gue kebagian packing sama binatang yang ada di buku gue (salmon, kambing, marmut), fotonya bisa dilihat disa ini:



Seperti yang dilihat dari foto di atas, gue dempet2an di dalem mobil dengan semua binatang itu. Waktu bikin foto ini lumayan aneh sih, soalnya pantat gue harus berdesak-desakan dengan kambing yang ada di belakang. Sempet panik juga, takut kambingnya ngamuk terus gue jadi jatoh dari dalem mobil. Untungnya sih gak papa.

Nah kalau ada yg mau liat video seru2an packing ada di: http://www.youtube.com/watch?v=BNTWZ5vIP5U
Kalo ada yg mau ikutan tantangan packing, bisa coba di http://semuatemansatuchat.com

Cobain aja!
Siapa tau bisa ikutan packing kayak gue!


Blog

Jadwal Book Signing Manusia Setengah Salmon

Berikut ini jadwal booksigning (penandatanganan buku) Manusia Setengah Salmon.
Gue bakal dateng, ngobrol sebentar lalu ngebuka sesi tandatangan buku.

Biasanya gue keliling ke banyak toko, tapi karena waktunya gak memungkinkan,
maka untuk buku Manusia Setengah Salmon di Jakarta hanya dapet 3 toko buku saja.

Ini dia:

Minggu, 8 Januari 2011
(dua booksigning dalam satu hari)
Gramedia Depok jam 14.00
Gramedia Pondok Indah Mall jam 17.00

Sabtu, 21 Januari 2011
Gramedia Bekasi jam 13.00 (dibatalkan)

See ya there!


manusia setengah salmon

 1 2 Next