Bali am Coming!

Jadi, ceritanya Jumat ini ke Bali! Wohoo!

Semenjak Manusia Setengah Salmon terbit bulan lalu, waktu gue emang lagi banyak kepake untuk promosi buku, sambil ngurusin ini-itu yang berhubungan dengan buku. Jadi, pas gue diajakin pergi liburan tiga hari ke Bali, apalagi ditraktir sama TUC, gue seneng banget. Seperti biasa, kalau lagi pergi sama TUC semangatnya pasti mau mengeksplor hal2 lain yang tidak lazim. Kali ini gue pergi sama beberapa orang pemenang kontes foto yg dibuat sama TUC. So I expect some company.

Persiapan gue ke Bali gak ribet2 banget. Sebagai seorang light traveler, gue paling ngebawa baju2, celana pendek, sama beberapa bungkus TUC siapa tau ada laper yang perlu diganjal (terus aja singgung TUC, raditya.. mentang2 diajakin jalan2 huehehe). Paling gue mau beli beberapa sendal sebelum berangkat, soalnya gue sendiri gak punya sendal.

Bali selalu punya ceritanya sendiri, punya hal2 yang menarik sendiri, jadi gue pribadi udah gak sabar untuk pergi ke sana dan ngebuang semua pikiran yang gak enak atau rasa capek gue ke laut. Palingan gue gak berharap ngeliat ada orang pacaran di Bali, apalagi yg saling nulis2 nama mereka di pasir.. Hoek.

Expect some fun stories when I got back! :)




jalan-jalan