Pemenang Kontes Aku dan Buku Radithku

First of all, ada perubahan jadwal talkshow gue di Jakarta. Pemasaran membatalkan talkshow gue di Mall Taman Anggrek tapi menambah jadwal gue di Gramedia Pondok Indah Mall. Daripada keder, untuk jadwal lengkap talkshow buku Radikus Makankakus gue, klik aja di sini. Ketemuan ya di sana. :D

Eniwei, bagi pembaca yang belom tahu, di awal bulan ini, gue dan Gagasmedia ngebuat kontes Aku dan Buku Radithku. Seperti apa kontesnya? Bisa dilihat di sini. Setelah menyeleksi 55 buah foto yang dikirim, yang hampir semuanya bikin gue ngakak geleng-geleng kepala, terdapatlah satu foto pilihan. Bukan berarti yang lain gak bagus, tapi foto yang menang ini benar-benar.. SARAP.

Sebagai wujud rasa terimakasih, nantinya gue akan buat satu buah halaman kompilasi, di mana semua foto kiriman dari dan data peserta yang lain akan gue tampilin di sana. Lucu-lucu dan kreatif banget soalnya. Oke deh, selamat buat Sukron, sang pemenang (gue gak tau dia nyesel apa engga abis ikutan kontes ini. Hahahaha). Pertanyaan gue untuk Sukron atas fotonya: Sukron, dingin gak? Keras gak rasanya? Gatel-gatel gak tete lo abis itu? Huahahahahahah. Ehm, ini foto dan penjelasan dari dia..

----

Nama: M.Sukron Prasetyo Nur Affandi (22 th), laki-laki.
Email: prasetyo_binaxxx@yahoo.co.id
Hp:08885539xxx
Blog: www.lelakiidamanmertua.blogsome.com (agak narzis ya!)
Kampus: Binawan Institute Health of Science, Jakarta Timur.

tiawati

Penjelasan atas foto:

Inilah Tiawati (nama impian gw klo jd cewek!), Ini foto gue ma buku Raditya Dika, Kambing Jantan ma Radikus. Dengan pemikiran tingkat tinggi, lahirlah terobosan baru, Novel Radith jadi barang yang sangat berguna bagi kaum hawa, kutang, dan telah gue patenkan menjadi ‘kutang-raditya-kakus’ ato disingkat menjadi "KURAKUS".

Dengan label "Kurakus", nama gue beredar di dunia fasion. Tidak hanya itu saja, gue juga merangkap sebagai model terseksi yang pernah ada untuk produk kutang. Dengan jam terbang yang lumayan padat, gue memiliki penghasilan yang paling tinggi dan gue bisa membiayai kuliah gue dan adek-adek gue. Dengan penghasilan gue ini, gue menduduki nomor 3 orang terkaya di bumi setelah JK Rowling dan Mak Erot.

Demi mendapatkan kualitas yang terbaik, perusahaan kami melakukan survey ke beberapa waria yang memakai kutang KURAKUS, begini pendapat mereka: “Ya ampyun nek.. Nyaman banget!! Pasaran gue jadi naik!!” pendapat Tina yang nama aslinya Toni, tersipu. “Kalo gue sih cucok banget dipake, serasa putri kayangan!!” kata Rina, sedikit manja. Itulah beberapa pendapat dari para konsumen kami.

Berdasarkan rating penjualan kutang tahun 2007, kutang KURAKUS menempati posisi pertama sebagai kutang yang paling banyak dipake para waria dan lelaki genit. Segenap karyawan PT. RADIKUS mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada mas Raditya Dika atas inspirasinya yang tiada tertandingi. Terima kasih.


about my book...

Aku dan Buku Radithku

Ehm, pengumuman.. pengumuman,

Gagasmedia dan gue mau ngebuat kontes goblok kecil-kecilan berjudul "Aku dan Buku Radithku". Jadi ceritanya kalo temen-temen punya buku gue (entah Kambingjantan, Cinta Brontosaurus, atau Radikus Makankakus) silakan kirim foto kalian bersama salah satu buku gue. Foto yang paling unik dan kreatif akan dapet hadiah lho. Ok, here's the deal...

Ketentuan dan syarat ikut kontes "Aku dan Buku Radithku":

1. Harus warga negara Indonesia asli, kalo blasteran juga boleh. Apalagi cewek blasteran, mmmh boleh banget! Siapa tau kita bisa kenal lebih dekat. Hehehehehehehe. (Aduh, kalo pacar baca ini, bisa-bisa gue digaruk).

2. Mengirimkan foto bersama salah satu buku, salah dua, atau semua buku Radith (Kambingjantan, Cinta Brontosaurus, atau Radikus Makankakus) dengan gaya sekreatif mungkin. Jangan terlalu kreatif seperti foto dengan buku Kambingjantan sambil terjun dari Monas.

3. Foto boleh sendirian atau rame-rame, yang jelas harus ada bukunya. Foto yang dikonteskan boleh lebih dari satu.

4. Keindahan foto tidak dinilai, pake kamera hape juga gak papa kok.

5. Kirimkan hasil fotonya berupa attachment, ukuran foto diusahakan tidak terlalu besar. Kirimkan ke alamat email: raditya.dika@gmail.com dengan subject Kontes Aku dan Buku Radithku. Dalam email tersebut sertakan nama panjang, alamat lengkap, asal sekolah/kuliah/kantor, nomor rekening bank, dan nomor hape. Sertakan juga penjelasan atas foto yang kalian kirim, penjelasannya boleh sekreatif mungkin.

6. Kontes ditutup hari Senin, tanggal 22 Oktober 2007.

7. Satu orang pemenang dari kontes ini akan mendapatkan:
a) Satu buah kaos Radikus Makankakus (pilihan ukuran terbatas, foto kaosnya lihat di sini),
b) Uang sebesar 300 ribu rupiah
c) Satu buah doa cepat dapet jodoh dari Radith.
d) Foto pemenangnya juga akan dipajang di website www.radityadika.com dan website-nya Gagasmedia
e) Kalo pemenangnya punya blog, alamatnya juga akan dipajang beserta dengan foto tersebut.

Nih, contoh foto untuk kontes Aku dan Buku Radithku..

Ini bukan tikusnya

Ini adalah foto seseorang bernama Adi dengan buku gue yang dia jadikan umpan di dalam perangkap tikus. Bukan, yang di sebelah kiri mengacungkan jempol itu bukan tikusnya. Penjelasan Adi atas foto ini: "Gue udah bosen baca berulang-ulang buku Cinta Brontosaurus-nya Radith. Kebetulan di rumah gue lagi banyak tikus, maklum muka gue mirip keju. Alhasil tuh buku gue jadiin umpan buat perangkap tikus aja deh. Wah, yang terjadi sungguh luar biasa, tikus yang dateng berjubelan gak karuan ngerumunin buku Radith!!! Akhirnya, gue beralih profesi menjadi pedagang tikus, sekarang gue bisa ngasih makan istri gue yang juga merupakan adik gue sendiri. Terimakasih Radith!"

Oke deh, let's have fun! ;)


about my book...

First  Prev 11 12 13