Friendster & Edgar

Halu! Makasih banget buat temen-temen yang udah mau tukeran link ya, kalo belom silakan kirim email ke raditya.dika@gmail.com setelah ngelink blog ini di website lo. Oh ya, dari email yang masuk, ada beberapa temen yang nanyain kenapa friendsternya belom di approve-approve, terus terang gue agak kerepotan mencetin satu per satu soalnya banyak banget huhuhuhu. Salah gue sih, sempet gak buka friendster beberapa minggu. Di salah satu account gue, malah friend request-nya isinya kosong karena saking banyaknya.

Kemarin gue udah coba buat approve lagi friend request di beberapa account friendster gue. sebagian lancar-lancar ada, tapi ada juga yang dikit-dikit error. Friendster-nya bapuk banget nih lama-lama gue bakar juga deh. Tapi don't worry be happy, gue pasti akan nge-approve temen-temen yang udah ngeadd gue kok. Biar pun telunjuk gue kapalan, tiap hari pasti ada yang gue approve. Tinggal masalah waktu aja. Hehe.

manusia iler

Eniwei, di atas ini adalah potonya Edgar, adek bungsu gue.
Ya, memang dia tidak terlihat seperti pemulung.

Di buku Kambingjantan dan Cintabrontosaurus, cerita tentang Edgar dan kebinalannya sudah terlalu banyak dicecer. banyak juga yang nanya apakah adek gue gak protes dikata-katain terus? jawabannya: tentu saja protes. Pernah, dua hari setelah Cinta Brontosaurus terbit, Edgar marah-marah ke gue...

Edgar: Abang! Kenapa aku di buku Abang dibilang kayak pinguin kena rabies?! KENAPA?
Gue: (nepuk pundak dia) Terima aja nasib kamu, dek.
Edgar: ...

Mampus lo.

Oke deh, gue juga berencana menampilkan foto-foto adek gue yang lain, atau mungkin keluarga gue sekalian, berhubung ada beberapa yang juga nanya. stay in touch, you guys. :)


adek-adek