Foto-Foto Ini lho...

UPDATE:

Dear readers,
gue ada talkshow di Semarang, ini jadwalnya ya..

Sabtu, 3 Mei 2008
14.00 – 16.00 WIB Talk Show Gramedia Pandanaran

Minggu, 4 Mei 2008
12.00 – 4.00 WIB Talk Show Gramedia Java Mall

See ya there! :D

--

Jadi ceritanya gue baru nemu lagi external hard drive gue yang lama, yang gue punya dari zaman masih di Adelaide dulu. Di dalem external HD itu, selain draft tulisan yang gak jadi-jadi, tugas kuliah, ternyata ada juga foto-foto dari tahun 2002. Masih agak nyambung, kebetulan belakangan ini gue dapet banyak email dari pembaca yang sudah selesai baca Babi Ngesot, menanyakan tampangnya Pito dan temen-temen lain yang gue ceritain di buku itu.

Pito, dalam buku Babi Ngesot, gue ceritain di bab Asal Jangan Jadi Perkedel, dia juga nongol di buku-buku gue yang lain. Bagi yang penasaran sama tampangnya Pito, ini foto dia, gue, dan Rizal dulu sewaktu gue baru lulus SMA. Pito yang paling kiri. Lihatlah tampang-tampang kami, anak sekolah yang baru lulus SMA, mencari sesuap nasi dan sejumput gadis manis (kok berasa geli banget ya).


kami tidak saling mencintai

Sekarang Pito bekerja di Frisian Flag (susu bendera). Gue sih gak heran, dari SMA Pito emang suka sekali dengan segala hal yang berhubungan dengan susu. Ada yang mau sama Pito? Jangan deh mendingan.

Sekarang, giliran Harianto. Harianto gue ceritakan berulang-ulang, seinget gue sih dia cuman nongol di buku Kambingjantan sama Babi Ngesot. Harianto juga akan nongol lagi di Kambingjantan versi Komik dan di film layar lebarnya (kita belom tau siapa yang bakalan memerankan Harianto, tungguin aja ya). Ini poto Anas, Harianto, dan gue waktu di Adelaide dulu.


Har, isep Har! ISEP!

Gue juga dapet email-email seperti ini:

email dari Horta R

kk dika. blh minta potow pas masi sm/smp,,
soalna di buku kk,,
byk crita smp/sma aku pnasaran ama
kk mukanya dulu gmn,,
hidup edgar,,


Oke deh Ramos. Setelah ngubek-ngubek external HD gue, ini foto-foto gue zaman SMP dan SMA. Di buku Babi Ngesot, cerita gue zaman SMA ada di bab Asal Jangan Jadi Perkedel, Merinding Disko, dan lain-lain. Sedangkan, cerita pas zaman gue SMP ada banyak di Cinta Brontosaurus. Ini foto yang dibuat pas gue kelas 3 SMU dulu.


sebenarnya lagi make rok

Lalu berikutnya, ini foto gue SMP, gue inget banget gue ngambil foto ini di Blok M Plaza, di foto box gitu. Hahahaha. Cemen abis. Perhatikan mukanya yang tiada berdosa. Gue juga inget, ini adalah foto andelan gue pas zaman SMP pas lagi kenalan sama cewek-cewek. Kalo udah nerima poto gue (waktu itu ngirimnya lewat email, belom ada friendster) mereka bilang, 'Lo lucu banget, ketemuan yuk.' Nah, pas udah ketemu, mereka akan berkata, 'KOK BEDA AMA FOTONYA!' Telepon gue secara misterius di-reject terus. Banyak yang ganti nomor. Monyet.


muka kartun (mutun) abis

So that's that!

Ngeliat muka gue yang pas muda sangat lucu, gue jadi berkesimpulan... kayaknya, perkembangan muka gue seperti grafik evolusinya Darwin, tapi kebalik. Makin gede makin abstrak. Hehehe. :D


email pembaca