Kucing Kucing di Cikatomas

Wah, makasih buat komen-komen positifnya tentang Babi Ngesot teman-teman! Senang rasanya udah capek-capek nulis tapi bisa menghibur pembaca. Hohoho. Seharusnya sekarang semua yang pre-order udah dapet bukunya, tapi kalo ada yang emang belom dapet juga, mohon konfirmasi lagi ke Kawahmedia ya. Belum yang dapet bukunya.. lusa nongol di toko buku!!!! YEAAH!!!

Oh ya, makasih juga buat pembaca pre-order pertama yang udah ngirim fotonya bareng kaos Babi Ngesot,
ini dari Helen Elyzabeth (lenz_spiXXX@yahoo.com) lagi ngesot:


kasian.. sungguh kasian

Lanjut, persoalan lain.

Temen-temen yang baca bab Cinta Kucing di buku Cinta Brontosaurus mungkin masih inget Neko, kucing Persia keluarga gue yang gila karena cinta. Dia jatuh cinta sama seekor kucing kampung tetangga, dan dia pun pergi membabi buta mengucing buta meninggalkan kami, keluarganya. Memang cinta itu buta.. membuat tai rasa coklat (makanya Neko jadi seneng makan tai kali ya?! Entahlah). Kisah Neko adalah contoh kisah Romeo dan Juliet versi kucing: Neko dengan kasta yang lebih tinggi bisa jatuh cinta dengan kucing tetangga yang hanya rakyat biasa. Mengharukan. Kami mencari dan mencari dan mencari tapi sampai saat ini... Neko tidak dapat ditemukan di mana-mana, kawan. Dia hilang... Dia telah.. Hilang.

Bagi yang penasaran sama tampang Neko, ini profilnya:


pulanglah Neko, emakmu kangen padamu

Nama: Neko
Nama Lengkap: Neko Sudjamoko (buset, namanya manusia banget)
Tempat tanggal lahir: tidak diketahui
Hobi: Makan makanan kucing
Lagu Favorit: Kelakuan si Kucing Garong - Trio Macan
Artis yang ingin dikunyah: Mickey Mouse

Duh, Neko sekarang di mana ya? Lagi apa ya? Jadi kangen sama Neko. Neko, seandainya aja lo lagi baca tulisan gue ini, tolong cepet pulang yah, Nek. Anggi-Ingga butuh elo. Yudith kangen banget ama elo. Gue pengen ngebanting-banting lo lagi. Neko... Tiap hari kami merindukan elo, perut lo yang gede di belakang, kaki lo yang pengkor. Edgar kangen masa-masa dia masukin lo ke lemari dia, ke laci meja, makan makanan kucing bersama-sama. Pulanglah kawan.

Ehm,
hidup harus terus berjalan.

Perkenalkan Alfa, kucing keluarga kita yang baru. Kucing ini hadiah untuk Yudhit dari temennya. Pas gue pulang dari Purwokerto, gue shock mendapati Alfa yang lagi menjret di teralis jendela kamar. Dia lucu sekali, tapi masih takut-takutan gitu. Kalo gue kejar, dia lari-lari. Gue coba gendong eh dia malah meloncat. Dia juga sombong, gue sapa Assalamualaikum eh gak jawab (ya iyalah).


aku suka ikan asin

Nama: Alfa
Nama Lengkap: Alfamart (ini kucing apa supermarket?)
Tempat tanggal lahir: tidak diketahui
Hobi: Lari ke sana sini
Lagu Favorit: Aksi Kucing - White Shoes and The Couples Company
Cita-cita: Insinyur

Satu-satunya kekurangan Alfa dia masih belom apal namanya. Kalo dipanggil-panggil dia gak pernah nyaut, ngeloyor aja. Dia juga sangaaaaat takut dengan manusia, dia hanya percaya sama Yudhit. Kalo dipanggil Yudhit baru deh nyaut. Gue belom berteman akrab sama Alfa, soalnya gue juga jarang di rumah, moga-mogaan kita bisa jadi teman baik. Gue sih sebenernya agak takut sama nasibnya Alfa, soalnya track record binatang di rumah gue selalu berakhir dengan tragis. Alfa, selamat datang di mimpi burukmu. Mhuahahahahahahah. Ehm.

Masalah lainnya, mengenai plagiarisme yang gue tulis di posting sebelumnya, ternyata memang sama persis (kecuali nama tokohnya yang diubah). Gue sih udah melayangkan surat pernyataan keberatan, moga-moga semuanya bisa selesai dengan baik. Plagiarism is not cool! Hehe. Senangnya, editor gue untuk Cinta Brontosaurus juga mendukung gue -penulisnya- sepenuhnya. Thanks for backing me up, Mbak Windy. Oh ya, makasih juga buat temen-temen yang udah nyariin alamat + nomor teleponnya majalah Grey baik di email maupun comment: annisa hasanah, bagus, dll.

Ngomong-ngomong soal editor, Mbak Windy bentar lagi mau cuti. Duh, jadi pengen cuti juga. Pengen deh liburan kemanaaa gitu, sekadar melepas penat. Tiduran di pantai sambil menikmati hangatnya sinar matahari (dan melirik-lirik gadis berbikini).. Oh nikmatnya dunia... Ada yang menyarankan tempat enak untuk liburan? Hohoho.

Sementara, ada beberapa email seperti ini yang masuk ke gue:

Nia s.n

k Radith . . .tampilin fotonya Edgar, Ingga-Anggi, Yudhit dong . . .sama profil mereka ya . . .Katanya Anggi bisa bikin komik ya . . . ?mau liat dong . . .makasih k . . .

Nia, foto-foto mereka (kecuali Yudhit) udah pernah gue pajang di website ini, silakan diubek-ubek aja ya archive-nya. Kalo Yudhit, emang dia gak mau dipoto dan dipublikasikan. Gak tau kenapa, katanya, "Biarlah wajah Yudhit tetap menjadi misteri." Yang jelas, dia cewek, bukan cowok. Oh ya, ini ada foto terbaru dari Ingga-Anggi, pas kemaren kita dateng ke perayaan festival jepang di Hotel Nikko:


bagai pinang diseruduk banteng

Oke deh..
Smell ya later!


rumah & keluarga