Manusia Setengah Salmon: Terbit Desember 2011

Buku baru gue akhirnya udah ketemu judulnya: Manusia Setengah Salmon.
Sama kayak buku sebelumnya,
judulnya ada aroma kebinatang-binatangannya. Hehe.

Mencari judul buku yang pas emang gampang-gampang susah.
Tadinya gue sempet kepikiran judulnya Salmon Galau aja,
tapi setelah bertanya ke banyak pihak,
mencari banyak pendapat,
tetep, kayaknya yang paling pas adalah Manusia Setengah Salmon.

Kenapa judulnya Manusia Setengah Salmon,
nah itu, tunggu aja pas bukunya terbit. Desember 2011. Hehe.

Kamis ini gue mau berangkat ke Bandung untuk foto cover bukunya,
yang nanti akan men-design covernya adalah Dio Rudiman,
komikus gue yang sangat berbakat.

Gue bakalan sering ngeblog,
untuk cerita tentang proses pengerjaan,
buku terbaru gue ini. So, stay tune!


manusia setengah salmon