Menang ICA NET 2.0, Terimakasih!

Terimakasih buat teman-teman yang udah ngedukung gue sehingga gue menang Indonesian Choice Award NET 2.0. Gue menang untuk dua kategori. Pertama, gue menang kategori Movie of The Year. Jujur, gue gak nyangka banget bisa menang Movie of The Year. Seperti kalian lihat ekspresi gue begini sewaktu gue diumumkan menjadi pemenangnya.



Sampai gue di podium juga masih gak nyangka. Untungnya abis itu gue bisa ngasih speech dengan baik. Ekspresi gue juga udah mulai santai dan senang. Gue senang banget Marmut Merah Jambu menang, karena film itu adalah film pertama gue jadi sutradara (selain jadi penulis skenario, dan pemain filmnya). Bahagianya sampai ubun-ubun!



Berikutnya, gue juga menang untuk kategori Digital Persona of The Year, yaitu sebagai tokoh digital. Gue lebih santai ketika ngasih speech di atas podium, tapi entah kenapa foto yang tertangkap malah justru gue yang lagi tegang banget seperti di bawah ini.



Terus terang, gue bangga banget atas pencapaian gue ini. Semoga gue tetap bisa menghibur dengan karya-karya yang gue berikan setiap tahunnya. Thanks guys! 


menjadi penulis