Orang-Orang Tersesat Itu..

So how's your holiday so far?
Liburan gue kali ini menyenangkan.

Ya ya ya, secara teknis ini bukan "liburan", tapi summer course di Utrecht. Tapi, di sini bener-bener menyenangkan sampai-sampai bagi gue jadi berasa liburan banget. Gue menikmati waktu-waktu gue sendirian di sini, semuanya begitu tenang, damai, dan my god, Utrecht, adalah kota yang cantik sekali.

Eniwei, kelas gue baru dimulai besok, jadi hari ini gue gak ngelakuin kegiatan yang worth noting. Tadi pagi pas daftar ulang sempet ketemu beberapa calon temen sekelas. Rata-rata dari Hongkong dan Amerika. Sedangkan, temen satu flat gue pasangan Turki. So, kehidupan sosial gue dalam beberapa hari ini bakalan rame abis.

Ngomongin liburan, gue udah nerima banyak foto pembaca yang menjawab tantangan gue untuk "kayang saat berlibur" di postingan yang ini. Dan sekarang gue persembahkan, tiga orang tersesat yang kayang di tempat liburan mereka masing-masing. Mari kita doakan agar mereka kembali ke jalan yang benar:

1. Muhammad Suhandwifa, Kuburan

ternyata, ada orang yang berlibur di kuburan

2. Faikar Izzani, Hong Kong

berasa salah satu atlit olimpiade Beijing

3. Ghani, Monas.

entah apa yang diucapkan dalam hati oleh orang-orang yang berlalu-lalang

So, there it goes.
Kasian ya?

Bagi yang udah ikutan dan fotonya belom dipajang, gue berterimakasih dan minta maaf. Kalau gue pajang semua websitenya bakalan jadi berat banget. Ntar kita bikin acara main-main bareng lagi ya. :D

PS: Makasi banget untuk yang nge-add gue di facebook. It turns out to be, gue suka banget sama fitur-fiturnya facebook. Gue jarang maenin aplikasinya, tapi gue menyarankan nge-add gue di FB aja daripada Friendster. Eniwei lagi, gue ada myspace music sekarang, jadi yang mau denger lagu-lagu gue, bisa didownload dan didengarkan di sini. Cheers.


email pembaca