Posting Ngegantiin Orang Sakit



 


Hey, kali ini yang nulis postingan adalah Dio, si komikus Kambingjantan, dan postingan kali ini adalah virus mematikan yang bisa nge-hack semua folder pribadi kalian.


 


Weks.


 


Becanda, woy, tolong nyalain lagi komputer kalian, salah ngomong gue.


 


Aduh.


 


Nulis apa ya... hmmm... asli, bingung abis.


 


Oh iya, mungkin alesan kenapa kali ini gue yang nulis, ya, bukan Radith, dan alesan kenapa Radith lama banget nge-update blognya. Well, jadi gini, seperti yang kalian tau, di postingan sebelomnya Radith bilang bahwa dia abis menjalani operasi (Sorry, Radith bilang nggak usah kasitau operasi apa)... Pokonya sekarang dia lagi masa pemulihan dan lagi nggak bisa nulis untuk sementara. Mungkin untuk waktu yang cukup lama.


 


So, wish him a speed recovery & harap maklum dulu, guys, soalnya gue tau lu gak pengen gue terus yang nulis postingan di sini.


 


Oke. Mungkin gue curhat aja kali ya di sini. Jadi gini, kemaren gue abis talkshow di Jogja bareng Radith, itu adalah debut talkshow pertama gue yang... GOBLOK-NGERI-BANGET-NYET.


 


Awalnya, gue kira menjalani sebuah talkshow, ngomong di depan orang-orang tentang komik dan laen-laen tuh is a piece of cake. Gue tinggal naek ke panggung, buka celana, dan semua orang pulang dengan raut muka bahagia.


 


Ternyata, nggak gitu juga (ya iyalah). Begitu nyampe ruang talkshow, yaitu di Gedung Wanita, di mana sekitar 50 orangan sudah menunggu...


 


DEG.


 


Gw pengen kencing di celana.


 


Gua tegang abis, pas ada yang nanya gue bahkan bingung mo jawabnya gimana...


 


Yang nanya: "Jadi gimana, kok mau sih, kerjasama sama Radith?"


Gue: "Aah.. eeuh... emm... soalnya... dia..."


 


Dan gue pun mencret.


 


Hehe. Ya nggaklah, gue jawab dengan sebagaimana orang wajar akan menjawab, yaitu bahwa gue menyesal sekaligus bangga telah bekerja sama dengan orang yang telah merusak moral bangsa, negara, dan satpam sedunia. Menyesal karena melihat banyaknya orang yang rusak setelah baca komik itu, bangga karena ikut berjasa dalam pengrusakan orang-orang tersebut. Hehehehehehe.


 


Anyway, semua berjalan baek, biarpun masih sakit, Radith tetep bisa ngeluarin jokes-jokesnya dengan baek. Gue aja sih yang masih belom biasa ngomong depan orang-orang sebanyak itu. Wish me luck on our next talkshow, guys...


 


Seperti kata Radith: "Keperawanan talkshow Dio udah jebol."


 


Gue ngelakuin talkshow ini dengan meninggalkan tugas kuliah yang anjinggilebanyaknyasegudang, jadi berdoa aja gue bisa ngejar ketinggalan gue selese balik dari Jogja ini.


 


----


 


Oh iya, pastinya udah pada baca komik Kambingjantan, kan? Damn, gue seneng ngeliat respons positif dari orang-orang yang baca, walau emang bener kata mereka, harusnya bisa lebih baek lagi. I'll try to improve my flaws on the second issue!


 


Bicara buku kedua, kita masih gak yakin bisa cepet terbit, karena, walaupun gue bisa aja cepet gambarnya, Radith lagi masa pemulihan dan sulit nulis, kan. Jadi script untuk bab-bab selanjutnya juga masih bingung nih kapan bisa selese. Sejauh ini lanjutan dari chapter 6 (yang tentang Momo) udah beres, juga sebagian chapter 7... tapi untuk chapter 8 dan seterusnya... kayaknya harus nungguin Radith sembuh total dulu deh.


 


Jadi, doakan terus Radith, yak!


 


----


 


Gue ada facebook, add aja di sini, ok.


 


Udah dulu, ah, gue belum belanja oleh-oleh buat tmen-tmen gue yang nitip.


 


Pee.. I mean... See you later.




guest blogger