setelah penyerahan naskah

Oh ya, sebelum lupa, buat temen-temen di Bandung, gue ada talkshow di..

Pesta Buku Murah Bandung 2007
Paris Van Java, Bandung
Sabtu, 30 Juni 2007
18.30 - 20.00
Panggung Utama (Depan Gramedia)

Oke deh,
sampai ketemu di sana yak!

On an unrelated note, akhirnya gue menyerahkan naskah buku ketiga gue ke redaksi Gagasmedia minggu lalu. Ada perasaan geli-geli basah setiap kali gue ngasih naskah baru ke Gagas, semacem perasaan gelisah, penasaran, dan gak sabar ngeliat bukunya terbit. Tadinya sih, gue pengen tuh buku ketiga keluar bulan September, tapi pas ngasih ke Redaktur Pelaksana Gagas, Mbak Windy, gue bilang..

Gue: Mbak Windy, terbitnya gak usah September aja deh..
Mbak Windy: Jadi?
Gue: Yah, aku terserah Gagas aja.. kalo bisa sih cepetan..
Mbak Windy: Katanya tadi terserah?!
Gue: Terserah, tapi lebih cepet dari September..
Mbak Windy: Dit, namanya itu bukan terserah!
Gue: TERSERAH DEHHHH!

Sama halnya ketika gue ngasih lihat design covernya (gue berusaha design sendiri tiap cover buku gue, makanya jelek semua mehehehe)..

Gue: Mbak Windy, ini design cover bukunya
Mbak Windy: Oke..
Gue: Terserah aja ntar mo digimanain, pokoknya kayak gini dari aku
Mbak Windy: Oke..
Gue: Kalo bisa sih gak banyak berubah, gini aja..
Mbak Windy: KATANYA TERSERAH!

Untuk judul bukunya, gue dapetin tuh judul baru tiga hari sebelum naskah dikasih ke Gagasmedia. Nyari judul buku emang susah mampus, harus yang unik dan menarik. Setelah pertapaan yang cukup panjang (dan dapet inspirasi dari nungguin nonton film di 21) akhirnya gue dapet judul yang pas. Untuk judulnya, Mbak Windy bilang, "Lucu nih judulnya!" Judulnya apa? Ada deeeh. Hehe.

Yang lucu sebenernya proses penulisan buku terbaru gue ini, karena gue nulis nih buku dan ngumpulin bahan mulai dari Cinta Brontosaurus keluar.. eh tau-tau jadi buku! So, sekarang tuh buku ada di Gagasmedia, gue gak tau dapet jadwal di-edit kapan, begitu selesai di-edit mereka akan setting untuk pra-cetak, abis itu dicetak dan akhirnya masuk ke toko buku. I hope it wont take too long! :)

PS: Gue udah ngapus comment moderation, jadi semua orang bisa langsung comment tanpa harus gue approve. Gue baru tau caranya soalnya, gue kira kalo pake Worpress (dan jujur, lebih keren ini daripada pake Blogger.com) semua comment harus di moderate. Hehe. :P


menjadi penulis