Tentang Malam Minggu Miko 2

Buat yang belum tahu, tahun lalu gue membuat serial komedi mockumentary pertama di Indonesia berjudul Malam Minggu Miko. Serial tersebut sudah ditonton lebih dari 20 juta kali di Youtube dan dulu ditayangkan setiap Senin dan Sabtu malam di KompasTV. Serial tersebut tamat setelah tayang 26 episode.

Nah, sekarang gue akan melanjutkan membuat Malam Minggu Miko 2,
dan beberapa hal yang bisa gue ceritakan:

1. Sama seperti sebelumnya, Malam Minggu Miko 2 akan ditayangkan di http://www.youtube.com/radityadika dan KompasTV. Shooting dimulai Senin minggu depan, dan kemungkinan besar tayang September 2013.

2. Malam Minggu Miko 2 akan melanjutkan cerita dari Malam Minggu Miko episode terakhir, yaitu yang ini:


Z8HAS6pGRYc

3. Beberapa perubahan di Malam Minggu Miko 2: Ryan Adriandhy yang berperan sebagai Rian tidak akan bermain lagi di Malam Minggu Miko 2 karena dia punya kesibukan lain. Rumah Miko juga akan diganti menjadi baru. Cerita tentang perubahan-perubahan ini akan dijelaskan di Malam Minggu Miko 2 episode 1.

Karakter lain seperti Anca, Maemunah, dan Morganissa tetap akan ada di Malam Minggu Miko 2.

4. Akan ada karakter teman satu kontrakan baru Miko bernama Dovi, yang akan diperankan oleh Andovi Da Lopez. Biar pada kenal, ini fotonya:

dovi

Dovi sendiri adalah seorang Youtuber yang punya channel di http://youtube.com/skinnyindonesian24 . Gue make dia jadi pemain karena gue prbadi suka sama video-videonya. Contohnya, ini:

P0paOaXYQSs

Dovi diceritakan sebagai saudara jauh Miko yang akan numpang tinggal di rumah kontrakannya. Karakter dia di Malam Minggu Miko 2 kira-kira seperti ini: kalau Dovi lewat di depan lo pas lagi di mall, bawaannya pasti pengen lo gampar. Dia akan jauh lebih sotoy dan norak daripada Rian di Malam Minggu Miko 1, dan berfungsi sebagai sidekick Miko.

5. Seperti halnya di Malam Minggu Miko 1, gue akan tetap menjadi penulis utama dan sutradara Malam Minggu Miko 2. Tim penulis gue sendiri terdiri dari lima orang, dari mulai mahasiswa sampai ke ex-pegawai advertising. Jadi, ceritanya akan diharapkan lebih kocak, hancur, dan unyu dari Malam Minggu Miko 1.

Tungguin tayangnya ya. Informasi lain akan gue tulis di blog ini.


Malam Minggu Miko 2